Sabtu, 02 Mei 2009

SBY Tersanjung Masuk Top 100 Majalah Time


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan apresiasi kepada majalah Time yang sudah menempatkan dirinya dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia pada 2009.

Keterangan pers yang dikirim Juru Bicara Kepresidenan Bidang Luar Negeri Dino Patti Djalal, Jumat (1/5) malam, menyebutkan, Presiden SBY juga melihat hal itu sebagai suatu apresiasi bagi transformasi di Indonesia.

Dino juga menjelaskan bahwa Presiden SBY menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya melalui surat kepada Chief Editor Time, Michael Elliot, yang intinya menyatakan bahwa hal itu merupakan kehormatan pribadi baginya dan mencerminkan apresiasi dunia internasional bagi transformasi Indonesia.

Lebih lanjut, kata Dino, Presiden SBY akan mengirimkan putra keduanya, Eddie Baskoro, dan Dino Patti Djalal untuk mewakilinya dalam jamuan makan malam yang diadakan majalah Time pada 5 Mei mendatang di New York.

Sebelumnya, majalah Time juga pernah menyebut Indonesia di bawah pemerintahan Yudhoyono sebagai sebuah a political success story. Menurut situs resmi majalah tersebut, Presiden SBY masuk dalam kategori "Pemimpin dan Tokoh Revolusione
(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar