Rabu, 13 Mei 2009

Download Mp3 Melayu1 Bengkalis Gratis


Tengah malam aku terbangun. Rasa haus membuatku kebingungan, untung tenyata masih ada air sisa tadi malam. Kuhabiskan lalu aku pergi kekamar mandi,
Kemudian aku keluar kamar, duduk di kursi depan kos sambil menatap bintang yang berkilauan dan bertaburan di gelap angkasa. Suasana tampak melankolis. Ah, jogja selalu membuatku lupa betapa indahnya alam ini. Tehnologi dan yang namanya peradaban itu semakin memisahkanku dengan alam.Menurutku, manusia sudah melangkah begitu jauh. Padahal seandainya tidak ada alam, betapa sepinya kita.
Aku jadi teringat dengan teman bermainku di kampung. Saat kami bermain sampan disiang hari. Atau sekedar jalan-jalan santai. Namun rasa indahnya, tidak mungkin bisa diciptakan dengan tehnologi manapun. Memang, banyak temanku yang berkata bahwa dirumah, aku akan ketinggalan informasi. Informasi adalah salah satu identitas dari modernitas. Untuk bisa bertahan di dunia modern, aku memang selalu di tuntut untuk mengikuti perkembangan informasi. Yah, kupikir temanku memang benar. Kita sudah terjebak didalamnya, maka kita harus bermain dengan aturan yang ia tentukan.
Malam semakin larut, kenaifan lampu jalanan tetap tidak bisa menandingi keagungan purnama malam ini, segalanya menjadi tampak syahdu. Ada perasaan rindu di hati untuk segera pulang. Perasaan itu begitu menekan pusat hatiku.
Aku masuk kamar tanpa menyalakan lampu dan ku dengarkan mp3 lagu melayu Bengkalis untuk mengobati rindu ku….
Bagi temen-temen Budak bengkalis berada dikampung orang,yang lagi rindu kampong halaman dan pengen dengar mp3 orang Bengkalis ni aku kasih… tinggal klik dan download aja dibawah ini
Perantauan
MerbauBerdarah
TenunLejo
ZapinUsikMengusik
MasakKopi
LakiBini
JogetPerpisahan
DedapDurhaka
DatukLaksamana
BengkalisNegeriJunjungan
BungoCempako

6 komentar:

iwan_bks mengatakan...

ini dio yg dicari2

CenCalok.com mengatakan...

Salam Kenal...Hidup Budak Bengkalis!!!
Hidup Lagu Bengkalis!!!!!
Tak kan melayu hilang di Bumi
Patah Tumbuh Hilang Berganti

Andala mengatakan...

Trimakasih atas coment nya...
salam kenal jg
Bengkalis kan selalu dihati

Kris mengatakan...

Alhamdulillah, berkat lagu ini, jadi obat rindu saya pada kampung halamanku di Riau. Terimakasih buat Anak Kampung Bengkalis. Mari kita hidupkan Melayu Riau Raya didunia virtual ini.

mhd-faisyal mengatakan...

mmm... makasih yooo, aku pon dah lamo cari... niii

Dr. Bambang Kariyawan Ys., M. Pd. mengatakan...

Mantab wak... baru ketemu link download lagu melayu... bilo nak balek kampong?

Posting Komentar